Rabu, 31 Oktober 2012

Wondershare Time Freeze 2.0.3 Full Version | Freeze PC


Setelah lama nggak update blog karena terbentur dengan jadwal PANITIA yang padat akhirnya sekarang sempet juga buat update blog tercinta lagi..hehehe. Kali ini saya akan share software yang berguna untuk membekukan data di PC atau kita sering menyebutnya dengan FREEZE. Software ini mirip dengan Deep Freeze yang kita ketahui.

Wondershare Time Freeze ini berguna untuk mengunci harddisk agar setelah PC direstart, data dapat kembali seperti semula seperti ketika kita melakukan freeze sebelumnya. Sangat cocok untuk di pasang di warnet-warnet dan di rumah untuk menghindari adanya virus atau tangan-tangan jahil yang membuat system PC kita rusak.

Wondershare Time Freeze ini sekilas memang mirip dengan Deep Freheze, namun karena sudah banyak yang memakai Deep Freeze sehingga banyak juga trick untuk membobolnya. Wondershare Time Freeze ini mungkin masih sedikit trik untuk membobolnya karena belum banyak pengguna yang memakai software security ini. Wondershare Time Freeze yang saya share di sini adalah versi 2.0.3 dan sudah FULL dengan Serial Number jadinya tidak pehttp://www.blogger.com/img/blank.gifrlu repot-repot dengan kata 'TRIAL'.

Tertarik untuk mencoba ?? Silahkan download melalui link di bawah ini

Download Wondershare Time Freeze 2.0.3 Full Version

Password : oke-creativity.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

CCTV

Rakhman Clock

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver